Pages

 

Monday 7 May 2012

TB Care di Car Free Day Buah Batu

Minggu 22 April 2012 , telah dilaksanakan acara TB care di car free day buah batu yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa barat dan para kader-kader TB Care untuk memperingati hari Tuberculosis sedunia yang jatuh pada tanggal 24 Maret yang bekerja sama dengan BBC(buah batu corps).

Dalam acara tersebut diungkapkan bahwa penyakit TBC di Jawa barat mengalami penurunan, awalnya perinkat 3 penyakit tertinggi di jabar menjadi peringkat ke lima, sehingga sesuai pesan Hj. Netty Heryawan (istri gubenur dalam sambutannya diharapkan PWA Jabar trus berupaya meningkatkan derajat kesehatan jawa barat melalui organisasi wanita Aisyiyah.

Selain itu acara dimeriahkan oleh BEM dan BPM AKPER Aisyiyah berpartisipasi dalam acara dengan menyelenggarakan pemeriksaan tekanan darah kepada seluruh pengunjung Car fRee Day. Selain itu Tim Paduan Suara AKPER AKBID AISYIYAH menyumbangkan suaranya dalam rangkaian acara.Diharapkan melalui acara ini seluruh warga jawa barat menjadi lebih peduli terhadap penurunan penyakit TBC

Sesuai pesan Hj. Netty Heryawan bahwa derajat kesehatan masyarUntuk memeriahkan nya acara, tim padus dari Akper-Akbid Aisyiyah ikut menyumbangkan suara nya dan selain itu diadakan juga tensi gratis yang dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswi Akper Aisyiyah.






 
STIKes 'Aisyiyah Bandung © 2011 created By Aef Herosandiana DheTemplate.com. Supported by PsPrint Emeryville and homeinbayarea.com
Flame