Pages

 

Thursday 1 December 2011

Testimoni & Data Alumni

TESTIMONI ALUMNI :
Yeni Sri Mulyani - Alumni 2010
"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh dosen dan staf lainnya karena dikampus ini saya tidak hanya mendapatkan tentang ilmu keperawatan saja, tetapi keperawatan spritual muslim dikampus ini saya dididik menjadi seorang perawat yang disiplin, jujur, tanggung jawab, terutama mampu mengaplikasikan spritual care"
(Perawat Terbaik di Ruang Ibnu Sina Lantai 3-RS.Al-Islam Bandung)

Uci Eri Winarti - Alumni 2009
"Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih sepenuh hati atas segala jasa dan budi baik para dosen dan staf Akper 'Aisyiyah Bandung, saya sudah bekerja di Kementrian Pertahanan Malaysia"
(Private Nurse di Menteri Pertahanan Malaysia)

Andriani Ulfah - Alumni Akbid 2010
"Kampus Akbid 'Aisyiyah Bandung adalah kampus yang berkualitas, para pendidiknya adalah orang-orang terbaik yang mampu mengembangkan skill mahasiswanya. Ilmu yang didapat sangat aplikatif dengan dunia kerja"
(Bidan di Ruang VK RS.KIA Astana Anyar Kota Bandung

Silvi Salvarina - Alumni 2010
"Semua pengalaman belajar di Akbid Aisyiyah Bandung sangat berguna untuk saya, saat ini saya bekerja di RS.Hermina Bandung, semoga Akbid ‘Aisyiyah menjadi kampus yang lebih baik dan berkembang. Terimakasih kepada dosen pengajar yang telah memberikan ilmu dan bimbingannya"
(Bidan di RS.Hermina Bandung)

Novia Yuliana – Alumni 2010
Saya merasa sangat beruntung kuliah di Akper Aisyiyah Bandung, sebulan sebelum wisuda saya sudah mendapatkan panggilan kerja dari RS.Al-Islam Bandung, setelah menempuh berbagai tes akhirnya saya dinyatakan lulus. Saat ini saya telah bekerja di R.Ibnu Sina Lt. IV RS.Al-Islam Bandung.
(Staf Perawat R.Ibnu Sina Lt IV RS.Al-Islam Bandung)

DATA ALUMNI SAMPAI 2011....
Survei Terakhir Kami Menunjukkan, Alumni Kami Sangat diminati Dunia Kerja, 90% Alumni Sudah bekerja di RS.Dalam dan Luar Negeri, Poliklinik, RS.Bersalin, Home Care, Puskesmas,Dinkes,dll, Sementara 10% lainnya melanjutkan kuliah ke S1 dan bekerja di sektor non kesehatan. Berikut Grafik Data tempat Kerja Alumni Akper-Akbid 'Aisyiyah 2007-2011
 
STIKes 'Aisyiyah Bandung © 2011 created By Aef Herosandiana DheTemplate.com. Supported by PsPrint Emeryville and homeinbayarea.com
Flame